myidaayu.com

Kulkas Polytron Inverter 2 Pintu Belleza Big Liter, Bukti Inovasi Yang Elegan Dan Canggih

30 komentar
Kulkas Polytron Inverter 2 Pintu

Food Preparation mulai booming saat mewabahnya Virus Corona di seluruh dunia. Orang-orang harus melindungi diri dan keluarganya dengan selalu mencuci tangan, memakai masker serta menghindari kerumunan.

Tak diragukan, food preparation atau yang juga dikenal dengan meal preparation memberi solusi bagi kita untuk bisa menyimpan makanan dalam jumlah yang cukup untuk beberapa hari sehingga tidak perlu terlalu sering keluar rumah untuk berbelanja dan terhindar dari kerumunan.

Bagiku, kebiasaan melakukan food preparation terus berlanjut hingga saat ini karena sebagai ibu dari dua orang balita, aku tidak dapat sering pergi berbelanja ke pasar. Oleh karenanya aku merasa teknik ini sangat membantuku dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi keluargaku. Aku dapat mempersiapkan bahan makanan untuk seminggu sekaligus dengan sekali belanja.

Namun tahukah Sobat Readers apa yang sangat aku perlukan agar food preparation-ku bisa berjalan lancar dan rencana penyajian makanan untuk keluarga dapat aku lakukan dengan baik?

Ruang Penyimpanan Luas

 

Yups, aku memerlukan sebuah kulkas atau refrigerator yang bagus. Saat ini aku masih menggunakan kulkas satu pintu, tak mengapa memang, namun akhir-akhir ini aku merasa kinerjanya mulai menurun mungkin juga karena pengaruh pintu kecil penutup freezer yang patah sehingga mempengaruhi suhu seluruh ruang refrigerator.

Oleh karena itu aku mulai mencari-cari informasi merk kulkas yang sesuai untuk kebutuhanku di laman pencarian, tentunya dengan tetap mempertimbangkan budget yang aku miliki. Aku berharap bisa mengganti kulkas yang ada di rumah saat ini dengan kulkas baru.

Keluarga kecilku tinggal di rumah ber-design minimalis dan aku merasa menemukan apa yang aku cari ketika melihat-lihat desain indah kulkas inverter dua pintu Belleza Big Liter produksi Polytron.

Polytron

 

Yups, aku semakin tertarik karena kulkas Belleza Big Liter ini adalah salah satu produk unggulan dari Polytron, siapa sih yang tidak kenal Polytron? Perusahaan elektronik asal Indonesia ini terus melangkah maju dan berinovasi, sehingga tak heran jika banyak sekali barang elektronik yang ada di sekitar kita bermerk Polytron. Bangga bangetkan pastinya kita!

Pengalaman Polytron di bidang elektronik sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan sejak aku kecil beberapa barang elektronik yang digunakan di rumah orang tuaku bermerk Polytron, salah satunya adalah tape recorder atau grand compo yang sampai sekarang masih bisa digunakan. Dan sekarang pun AC Polytron selalu membuat anak-anakku bisa belajar dan istirahat nyaman tanpa kegerahan di kamarnya.

Polytron sudah berdiri sejak 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering. Kemudian pada tanggal 18 September 1976 namanya berubah menjadi PT Hartono Istana Electronic yang juga mengeluarkan merk Digitec dan Oke.

Namun sejak tahun 2000-an hanya merk Polytron saja yang digunakan, dengan cakupan produk yang lebih banyak tentunya. Saat ini Polytron telah memiliki dua pabrik besar yang berdiri di Kudus dan Semarang. Pabrik yang ada di Sayung, Semarang bahkan merupakan pabrik lemari es terbesar yang ada di Jawa Tengah.

Keren banget ya! Nah, dari hasil mencari-cari informasi tentang kulkas dua pintu Belleza Big Liter Polytron, aku jadi tahu beragam fitur keren yang ditawarkan oleh kulkas incaranku ini. Apa saja fitur-fiturnya? Yuk langsung kepoin disini.

Belleza Big Liter, Kulkas Polytron Inverter 2 Pintu Berfitur Canggih

Produk kulkas keluaran Polytron sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, buktinya Di tahun 2015, Polytron pernah menjadi market leader di Indonesia untuk kategori lemari pendingin.

Belleza Big Liter adalah salah satu produk kulkas terbaru yang di produksi Polytron. Merupakan kulkas dua pintu dengan tampilan yang menawan serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin memikat.

Fitur kulkas Belleza Big Liter

 

Ah rasanya aku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tampilan kulkas Belleza Big Liter ini dan semakin ingin memilikinya ketika mengetahui berbagai fitur di dalamnya. Nah, Sobat Readers pasti penasaran jugakan dengan fitur keren yang dimiliki kulkas ini? Yuk lanjut baca ya!

1. Design Yang Elegan

Kulkas dengan dua pintu besar ini terlihat sangat elegan dengan design pintu borderless yang terbuat dari tempered glass. Kita semua pasti sudah tahu ya bahwa selain memberi tampilan yang selalu cantik terjaga, bahan tempered glass juga awet, kuat dan tahan benturan. Selain itu juga mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat.

Kulkas Belleza Big Liter ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kita yang juga peduli akan tampilan interior rumah. Dengan aksen minimalis membuat kulkas ini cocok di letakkan di sudut manapun di dalam rumah.

2. Teknologi Vacuum Compartmen

Teknologi vacuum compartmen yang tersemat pada Kulkas Belleza Big Liter ini dapat mengurangi kadar oksigen dalam ruangan sehingga menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Inilah yang membuat buah dan sayur yang disimpan di lemari es ini dapat terjaga kesegarannya bahkan sampai 21 hari. Cocok banget ya untuk kita melakukan Food Preparation.

3. Fitur Humidity Control Crisper

Selain teknologi vacuum compartment, keistimewaan lain dari Kulkas Belleza Big Liter ini adalah adanya fitur Humidity Control Crisper yang merupakan komparment khusus yang dapat mengatur tingkat kelembapan sehingga penyimpanan buah dan sayur lebih optimal.

4. Teknologi Inverter Compressor

Sekarang ini beragam barang elektronik telah dilengkapi dengan teknologi inverter, tak terkecuali juga dengan Kulkas Belleza Big Liter ini. Teknologi inverter compressor membuat pemakaian listrik untuk kulkas ini menjadi semakin hemat, tak tanggung-tanggung hematnya sampai 30%. Menyenangkan sekali ya tentunya dengan biaya listrik yang dapat di hemat namun kualitas bahan makanan yang kita simpan tetap terjaga.

5. Ruang Penyimpanan Yang Lebih Luas

Polytron sangat memahami konsumennya. Oleh karena itulah Kulkas Belleza Big Liter ini hadir dengan rak yang lebih lebar, hingga 60 cm sehingga ruang penyimpanan pun menjadi lebih luas.

Kita jadi lebih leluasa menyimpan berbagai bahan makanan keluarga maupun snack dan makanan untuk anak-anak. Cocok sekali bukan untuk digunakan oleh keluarga Indonesia?

6. Smart Setup Mode

Terdapat banyak pilihan mode yang sesuai dengan kebutuhan kita di kulkas ini, yaitu Eco Mode, Holiday Mode, Super Refridge dan Super Freezer/Ice Making Mode. Pilihan-pilihan mode ini pasti dapat sangat membantu kita mengatur setting-an kulkas sehingga sesuai dengan apa yang kita perlukan pada suatu waktu.

7. Deodorizer Yang Mencegah Bau Tak Sedap

Pernah tidak Sobat Readers punya pengalaman tercium bau yang tidak sedap ketika membuka pintu kulkas yang ada di rumah? Atau menyimpan makanan di dalam kulkas namun ketika makanan akan dikonsumsi kembali aromanya sudah berubah?

Nah, dengan Kulkas Belleza Big Liter ini semua pengalaman tidak menyenangkan itu tidak akan terjadi lagi. Karena pada kulkas dua pintu dari Polytron ini sudah di lengkapi dengan deodorizer yang dapat dicuci dan dipakai kembali sehingga menjadikan kulkas bebas dari bau tak sedap yang mungkin akan terserap oleh makanan yang kita simpan disana.

Pilihan Terbaik untuk Kulkas 2 pintu Inverter

 

Soal kualitas Sobat Readers sudah tidak perlu ragukan lagi ya. Kulkas dua pintu produksi Polytron ini juga memberikan garansi kompresor 10 tahun loh!

Kulkas Belleza Big Liter Polytron di bandrol dengan harga mulai dari 4 hingga 5-jutaan, dengan segala fitur keren nan canggih yang ditawarkan, menurutku harga ini sudah sangat sesuai.

Semua fitur canggih yang ada pada kulkas Belleza Big Liter merupakan bukti bahwa Polytron terus berinovasi untuk bisa memberi nilai lebih pada setiap produknya. Tentunya inovasi-inovasi lain juga terus dilakukan Polytron untuk produk-produk lainnya sehingga membuat Polytron bisa terus maju dan semakin dipercaya oleh konsumennya.

 

Untuk informasi yang lebih lengkap tentang semua produk Polytron, Sobat Readers juga bisa langsung klik saja alamat website-nya yaitu di www.polytron.co.id.

Nah, setelah tahu semua fitur yang dimiliki kulkas Belleza Big Liter jadi yakin banget kan kalau kulkas ini tu bener-bener bisa membuat kegiatan menyimpan bahan makanan jadi aman dan nyaman. Food preparation lancar, gizi keluarga terpenuhi. Yuk, barengan kita beli kulkas Polytron inverter dua pintu ini!


Related Posts

30 komentar

  1. Wah, aku jadi pengin ganti kulkas. Huaaa .... Bagus banget ini. Cocok buat dapurku, biar aku tambah rajin masak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu um mba...keliatan elegan ya,sok langsung beli

      Hapus
  2. Polytron memang produk lokal dengan kualitas internasional, disain kulkasnya bagus lagi, jadi pingin ganti lemari es ini..

    BalasHapus
  3. Canggih banget kulkasnya, hayu ganti kulkas dengan kulkas Belleza..

    BalasHapus
  4. Cantik ya desain kulkasnya. Ternyata kualitasnya juga sebagus itu. Btw, kapan2 boleh share tentang food prep-nya, mba. Aku salfok. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh pnh aku nulis lho mba food prep nya

      Hapus
  5. Belezza salah satu produk Polytron yang saya suka, hadir dari beberapa tahun ke belakang kemudian terus menyempurnakan inovasinya sampai ada inverter 2 big liter yang terbaru. Asli keren sih Polytron

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, bikin pengen kulkas baru...hihi

      Hapus
  6. Fiturnya bagus ya untuk yang bellezza, apalagi penataan sayur atau buah ditata dengan rapi pasti tambah awet juga dan bagus

    BalasHapus
  7. Heii pilihan kulkas kita sama nih, Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron ini memang incaran banyak orang rupanya. Aku suka nya karena kulkas ini tuh bisa bikin awet buah dan sayur hingga 21 hari. Kereen banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba...senengnya kita ibu2...haha

      Hapus
  8. wah Belleza, suka dengan tampilannya, elegan, kapasitasnya juga besar sehingga banyak membantu saya untuk melakukan food preparation

    BalasHapus
  9. Cantik banget tampilan kulkas polytron satu ini. Elegant dan compact

    BalasHapus
  10. Waah makasih ulasannya mbak.. Jadi pengen beli kulkas baru yang belleza ini hahaha

    BalasHapus
  11. Aku kulkasnya juga polytron 2 pintu. Tapi bukan tipe ini. Syantik bgt ya tipe yg ini. Baca ulasannya jd mupeng deh. Auto rajin food prep ini tanpa skip hahaha. So elegan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mba, dah kulkasnya cakep, food prep nya lengkap lagi ya...hehe

      Hapus
  12. Cocok buatku ini yang suka nyetok di kulkas tapi masaknya kapan-kapan. Kapan sempat nya baru masak dan stok bahan mentah masih awet di kulkas. Seneng banget makenya. Tampilan keren, teknologi canggih dan harga terjangkau, kurang apa lagi. Andalan lah pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba...tahan 21 hari, cocok banget ya

      Hapus
  13. Tampilannya desainnya cantik Yaa...kapasitasnya juga besar, semakin semangat belanja and masak2, nih, kalo kulkasnya sekelas Belleza dari Polytron.

    BalasHapus
  14. MAkin banyak pilihan lemari es ya... bukan saja menawarkan fitur-fitur canggih yang bermanfaat, namun juga mengedepankan estetika dan daya listrik yang hemat.... Di rumah saya paling jarang ganti kulkas, alhamdulillah... Tapi Polytron selalu jadi rujukan utamaku kok... BAndel sih soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak, produk lokal yang oke banget emang polytron

      Hapus
  15. Makin kesini alat elektronik selalu dilengkapi teknologi yang makin canggih ya. Dan Polytron memang ahlinya untuk lemari es ini. Keren inovasinya. bravo!

    BalasHapus
  16. Kulkas Polytron yg 2 pintu rata" sudah oke sih..terutama dari fitur non bunga ES, secara bunga ES cukup merepotkan kalau sudah menumpuk

    BalasHapus

Posting Komentar