myidaayu.com

Launching ASUS Zenfone 9, Ponsel Compact Berfitur Canggih

1 komentar
ASUS Zenfone 9

Hayoo siapa yang suka mengabadikan momen keseruan bersama keluarga dan teman dengan menggunakan handphone? Kecewa banget ga sih ketika menyaksikan hasil tangkapan layar ternyata ngeblur dan ga jelas? Pastinya sering dialami ya..

Nah kabar baiknya, ASUS bakal meluncurkan produk barunya yang keren banget nih Sobat Readers! Yups, ASUS Zenfone 9, ponsel compact dengan fitur dan performa yang oke banget!

Nih aku kasih tahu ya beberapa keunggulan dari ASUS Zenfone 9 :

Sistem kamera terbaru

Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Menggunakan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, sehingga menjaga rekaman bebas blur dan guncangan.

Performa optimal

banyak teknologi baru dibenamkan dalam ponsel kompak yang hadir dengan empat pilihan warna baru: yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.

Bentuk ringkas

Bentuk ponsel yang sangat pas untuk disimpan di saku serta sudah sangat dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan menbuat Zenfone 9 sangat nyaman berada dalam genggaman tangan.

Performa tinggi

Menggunakan prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful, membuat performanya makin optimal.

Visual terbaik

Zenfone 9 sudah menggunakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz yang secara otomatis bisa berpindah ke 60, 90, dan 120Hz tergantung pada aplikasi atau konten yang sedang ditampilkan serta waktu respon 1ms. layar Zenfone 9 juga sudah dikalibrasi untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Audio jernih

Tak perlu diragukan lagi ASUS merancang ponsel ini menjadi sumber entertainment yang bisa diandalkan dalam mendengarkan playlist favorit di Spotify atau menonton video-video di YouTube.

Keamanan terkini

Layer ASUS Zenfon 9 diproteksi Corning Gorilla Glass Victus dan juga sudah tersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu.


Gimana menurut Sobat Readers, Keren banget kan ASUS Zenfone 9 ini? Buat kalian yang penasaran banget dengan ASUS Zenfone 9 ini, spesifikasi lengkapnya akan aku ulas segera di blog ini ya, jadi jangan sampai ketinggalan infonya!

Oh iya, besok, 17 November 2022 jam 13.00 jangan sampai lupa kita saksikan bersama launching Zenfone 9 dari ASUS ini!





Related Posts

1 komentar

  1. produk asus memang kualitasnya bukan kaleng kaleng..semoga bisa kebeli HP asus yang satu ini..Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar