myidaayu.com

Rasakan Manfaat Baby Massage Dan Baby Spa di Rumah Spa Abimana

Posting Komentar
rumah spa abimana


Assalamu’alaikum…

Liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk pulang kampung. Perjalanan pulang kampung dari Depok ke Sukoharjo biasanya kami tempuh selama kurang lebih delapan jam. Lumayan lama ya perjalanannya, karena perjalanan jauh inilah anak-anak kadang malah jadi rewel sesampainya di kampung halaman. Perkiraan kami, mungkin mereka merasa lelah. 
Oleh karena itu sesampainya di kampung halaman kami biasanya akan langsung mencari informasi seputar tempat yang memberikan pelayanan perawatan untuk bayi dan anak, khususnya baby massage dan baby spa. Berbagai manfaat baby massage dan baby spa ini yang membuat kami memilih treatment tersebut.

Manfaat Baby Massage Dan Baby Spa  

Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan baby massage dan baby spa. Nah aku akan sedikit mengulas mengenai baby massage dan baby spa disini, semoga bisa bermanfaat juga bagi sobat readers ya!

manfaat perawatan bayi


Baby Massage (Pijat Bayi)

Baby massage adalah merupakan pijatan yang diberikan pada bayi secara lembut dan berirama, yang apabila dilakukan secara rutin dapat menstimulasi sistem organ dan motorik bayi. Banyak manfaat positif yang dapat diperoleh dari kegiatan baby massage ini, antara lain:

1. Membuat bayi merasa lebih tenang dan nyaman

Manfaat pertama ini tentu adalah yang sangat diharapkan para orang tua. Begitu pula kami, berharap dengan baby massage ini anak-anak yang kelelahan pasca perjalanan jauh bisa kembali merasa tenang dan nyaman sehingga tidak akan rewel maupun tantrum.

Rupanya pijatan pada bayi akan merangsang sistem saraf pusat yang membuat otak memproduksi lebih banyak endorphin dan serotonin. Kedua hormon inilah yang dapat membuat perasaan lebih Bahagia dan nyaman serta bermanfaat dalam membantu mengurangi nyeri yang bayi rasakan.

2. Melancarkan pencernaan

Gangguan pencernaan biasanya jadi salah satu penyebab bayi dan anak-anak menjadi rewel. Nah baby massage ini bisa menjadi salah satu upaya untuk membuat mereka lebih nyaman. Pijat bayi dapat membuat sistem pencernaan bayi bergerak lebih lancar. Ketika bayi atau anak-anak rewel karena gangguan pencernaan seperti perut kembung, sembelit atau kolik, ia akan merasa lebih nyaman setelah mendapat pijatan.

3. Tidur lebih nyenyak

Melihat bayi bisa tidur pulas dimalam hari tentu membuat orang tua senang ya Sobat Readers! Penelitian menunjukkan bahwa pijatan pada bayi dapat membuat siklus tidurnya lebih teratur. Tentunya mereka akan lebih banyak tidur di malam hari dan lebih aktif disiang hari. Bayi yang rutin di pijat akan memiliki kadar melatonin yang lebih tinggi. Melatonin inilah yang membuat tubuh mengantuk. Selain itu pijatan juga bermanfaat membuat bayi rileks sehingga lebih mudah tidur nyenyak.

Baby Spa (Spa Bayi)

Baby Spa adalah perawatan untuk bayi yang dalam prosesnya menggabungkan kegiatan spa dan pijat. Nah bentuk kegiatan yang biasanya dilakukan yaitu bayi berenang atau bayi berendam kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pijat bayi (baby massage). 
Dalam baby spa ini, biasanya kegiatan bayi berenang dilakukan di kolam khusus bayi dengan menggunakan air hangat serta pelampung yang aman untuk bayi. Semua kegiatan ini dilakukan oleh terapis yang terlatih dan berpengalaman ya, sehingga orang tua tidak perlu khawatir.
Baby spa dapat dilakukan mulai usia bayi 3 sampai 6 bulan namun alangkah lebih baik jika orang tua berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan kapan waktu terbaik untuk memulai baby spa untuk bayinya. Adapun manfaat yang bisa diperoleh dengan melakukan baby spa diantaranya adalah :
  • Membantu bayi merasa lebih rileks dan tenang
  • Membantu bayi bisa tidur nyenyak dan pulas
  • Meningkatkan interaksi bayi selama proses spa dan pijatan
  • Merangsang produksi hormone yang bertugas mengatur stress di tubuh bayi
  • Melatih koordinasi dan keseimbangan tubuh bayi
  • Melatih gerak otot tubuh bayi

Tips Memilih Tempat Baby Massage Dan Baby Spa

Mau tahu ga nih Sobat Readers tips mencari tempat perawatan bayi yang bagus versi catatanIdaAyu? Langsung simak disini ya!

tips memilih tempat perawatan bayi

1. Memiliki Ruangan Yang Bersih dan Nyaman

Kebersihan dan kenyamanan tempat baby massage dan Baby Spa sangat penting untuk diperhatikan ya Sobat Readers! Ketika kita membawa anak-anak ke tempat perawatan bayi sangat dimungkinkan akan ada waktu menunggu sampai kita mendapatkan pelayanan, apalagi jika tempat perawatan bayinya memang sedang ramai.Nah jika tempat baby spa yang kita pilih memiliki ruang tunggu yang nyaman tentu akan membuat anak-anak kita juga nyaman dan tidak rewel. 

2. Ditangani Oleh Terapis Yang Profesional

Beragam manfaat yang ditawarkan dari kegiatan baby massage dan baby spa ini, oleh karena itu tentulah perlu kita memilih tempat yang memiliki terapis berpengalaman dan memiliki kemampuan yang baik. 

3. Memiliki Beragam Produk Perawatan

Tempat perawatan bayi yang menawarkan berbagai macam treatment yang lengkap tentu akan lebih menyenangkan untuk dikunjungi ya, karena dengan begitu orang tua dapat memilih jenis perawatan apa yang tepat untuk anaknya.

Rumah Spa Abimana

keunggulan rumah spa abimana


Beruntung sekali kami sudah menemukan tempat perawatan bayi yang sesuai dengan apa yang kami butuhkan di Sukoharjo ini. Di tambah lagi untuk kegiatan Baby Massage dan Baby Spa di tempat ini juara, manfaatnya terasa sangat optimal. Tempat perawatan bayi favorit kami ini adalah Rumah Spa Abimana.

Rumah Spa Abimana berlokasi di Derso, Kayuapak, Kec Polokarto, Kab. Sukoharjo, jawa Tengah 57555. Tempat ini juga bisa kalian temukan dengan menggunakan aplikasi peta digital. Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Rumah Spa Abimana ini adalah :

1. Tempat Yang Nyaman Dan Bersih

Baik ruang tunggu maupun tempat perawatan di rumah spa abimana ini akan membuat semua customers-nya merasa nyaman. Tempatnya luas dan bersih serta terdapat area bermain anak. Di sana anak-anak tidak akan merasa bosan Ketika harus menunggua ntrian karena terdapat banyak mainan yang seru. Peralatan yang digunakan untuk perawatan bayi pun dijaga kebersihan dan keamanannya sehingga orang tua tidak perlu khawatir.

ruang baby spa

 

2. Terdapat berbagai treatment untuk bayi dan ibu

Di Rumah Spa Abimana ini terdapat berbagai macam pilihan paket perawatan untuk bayi dan anak. Tak hanya itu mereka juga menawarkan beberapa paket perawatan untuk ibu. Jadi dapat double manfaat nih kalau kita menemukan tempat perawatan lengkap untuk baby maupun mommy-nya seperti ini. 

3. Layanan homecare

Bagi Sobat Readers yang ingin melakukan perawatan bayi seperti baby massage atau baby spa namun tidak dapat dating langsung ke Rumah Spa Abimana, mereka menyediakan layanan homecare yang bisa di pesan melalui wa maupun lewat Instagram. Nah tentunya harga untuk homecare ini akan juga dipengaruhi oleh jarak tempuh menuju rumah sobat readers ya.

daftar layanan

Reservasi dapat melalui wa 081548561048 dan IG : rumah_spa_abimana

4. Terapis profesional dan harga relatif murah  

Semua treatment di Rumah Spa Abimana di lakukan oleh tenaga profesional yang berpengalaman jadi kita tidak perlu khawatir ya. Selain itu harga yang ditawarkan pun masih relatif murah. Untuk tambahan informasi, diatas aku sertakan daftar harga berbagai treatment yang ada di Rumah Spa Abimana saat ini (harga sewaktu-waktu dapat berubah).


Related Posts

Posting Komentar