myidaayu.com

Menikmati Alam Di Asstro Highland Ciater

Posting Komentar
Asstro Highland Ciater merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Subang. Berlokasi tepat di perbatasan Subang dan Bandung Barat, tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Asstro Highland ini sudah dibuka sejak Agustus 2020 lalu dan menjadi salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga. 



Asstro Highland menyuguhkan pemandangan alam yang menyejukkan mata. Terdapat pula banyak spot foto yang instagramable di sana. Pengunjung dapat berfoto dengan latar perkebunan teh yang menawan sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

RUTE KE ASSTRO HIGHLAND
Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat. Berjarak sekitar 31,7 Km dari pusat kota Subang. Rute ini dapat ditempuh sekitar 50 menit perjalanan. Rute dapat pula dilihat pada Google Maps karena titiknya sudah akurat.



Di sekitar Asstro highland juga terdapat banyak destinasi wisata lain yang tak kalah menarik diantaranya The Ranch Ciater Subang, De'Castello serta lokasi wisata Gunung Tangkuban Perahu jadi cocok sekali ya bagi temans yang ingin berlibur dibeberapa tempat wisata.

HARGA TIKET MASUK
Pengunjung yang ingin masuk ke lokasi wisata Asstro highland ini harus membayar Rp 25.000,- (harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu). Tiket masuk ini nantinya dapat ditukar dengan Welcome drink. Pilihan welcome drink nya ada bajigur dan bandrek, sangat tradisional ya. 
harga tiket ini belum termasuk harga untuk menikmati wahana atau permainan lain yang ada di area Asstro Highland ya temans.

DAYA TARIK ASSTRO HIGHLAND CIATER
Banyak sekali hal-hal menarik yang dapat dilakukan di destinasi wisata yang satu ini. Di Asstro Highland ini setiap sudut sangat indah untuk dijadikan spot foto.



Anak-anak dapat mencoba pengalaman baru memberi makan burung merpati atau memberi susu pada anak kambing yang lucu-lucu.



Berkeliling di Asstro Highland tidak akan pernah membosankan. Perkebunan teh yang hijau terawat berpadu dengan udara segar pegunungan menjadikan momen relaksasi yang sempurna.
Saat lelah berkeliling dan ingin makan siang temans dapat langsung menuju ke restoran. Restoran yang terdapat di Asstro Highland ini adalah Restoran Asep Stroberi yang cabangnya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Nah, untuk yang ada di Asstro Highland ini merupakan cabang ke 15 dengan konsep indoor dan semi outdoor.  Bagi temans yang ingin menyantap makanan dengan suasana yang nyaman dan hangat dapat memilih meja yang ada di dalam restoran namun jika ingin menikmati makanan sambil memandang hijaunya hamparan kebun teh kita dapat memilih meja yang langsung menghadap kebun teh.
Di Asstro Highland juga terdapat camping ground. Temans semua dapat menyewa tenda jika ingin menginap. Seru sekali ya!


FASILITAS 
Fasilitas yang terdapat di Asstro Highland ini sudah sangat lengkap, yakni: 
1. Area parkir
2. Mushola
3. Toilet
4. Restoran 
5. Warung makan
6. Resort dan Camping ground
7. Spot foto
8. Tempat cuci tangan

JAM OPERASIONAL
Saat ingin berkunjung ke sebuah tempat wisata ada baiknya mengetahui jam operasionalnya ya temans. Asstro highland buka setiap hari dari jam 07.00-18.00 WIB.

Demikianlah berbagai ulasan tentang Asstro Highland. Semoga dapat menambah informasi bagi temans yang sedang mencari referensi destinasi wisata. Selamat berkunjung dan bersenang-senang di Asstro Highland Ciater!



Related Posts

Posting Komentar